dipimpin Kabag SDM Polres Tanah Karo Kompol SP Anak Ampun SH

Jaga Kebugaran Personel, Polres Tanah Karo Laksanakan Senam Aerobik

Di Baca : 632 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH dalam menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran anggota melaksanakan senam aerobik di halaman Mapolres Tanah Karo Jumat (10/2/2023). (Humas Polres Tanah Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Jaga kebugaran personel Polres Tanah Karo, laksanakan olahraga pagi bersama di halaman Apel Mapolres Tanah Karo, Jumat (10/2/2023).

Olahraga bersama ini diikuti oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dan PJU serta seluruh personel Tanah Karo, dengan kegiatan jalan santai keliling Kota Kabanjahe dilanjutkan dengan senam aerobik di Mapolres Tanah Karo.

Pelaksanaan olahraga, dipimpin langsung Kabag SDM Polres Tanah Karo Kompol SP Anak Ampun SH. 

Kompol Anak Ampun, mengatakan, kegiatan olahraga rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, dalam rangka untuk menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran anggota serta meningkatkan kesadaran personel

"Melalui kegiatan rutin ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa dan meningkatkan kebugaran seluruh personel Polres Tanah Karo, sehingga kesehatan dapat terjaga," ujarnya.

Lanjutnya, jika semua anggota Polri sehat jasmani dan rohani maka tugas yang diembannya akan lebih maksimal, khususnya dalam pelayanan masyarakat.

Setelah pelaksanaan olahraga, personel juga melaksanakan sarapan bersama untuk jalin kedekatan dan soliditas antar anggota.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar