Berita Infotorial (12)

Bupati Bengkalis Kasmarni Serahkan Bantuan ke Masjid, Anak Yatim dan Dhuafa

Di Baca : 642 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni serahkan bantuan kepada Anak Yatim dan kaum Dhuafa di Kecamatan Siak Kecil, Senin (10/4/2023). (Foto Diskominfotik Bengkalis)

Siak Kecil, Detak Indonesia--Masih dalam suasana kegiatan Safari Ramadhan 1444 H, Pemerintah Kabupaten Bengkalis Riau, Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni serahkan bantuan kepada Anak Yatim dan kaum Dhuafa di Kecamatan Siak Kecil.

Pemberian santunan tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Masjid Darul Muttaqin, Desa Sungai Nibung, Kecamatan Siak Kecil, Senin (10/4/2023).  

Pada Kesempatan itu Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni menyantuni Anak Yatim dan kaum Dhuafa, Kasmarni juga menyerahkan sejumlah bantuan lainnya.

Satu buah TV Led Jadwal Shalat untuk Masjid Darul Muttaqin dan Masjid Al Hikmah di Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis.

Selain itu juga, Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan paket makanan dan sembako paket murah dari Dinas Sosial dan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni juga menyerahkan bantuan kemitraan PT Bank Riau Kepri Syariah kepada masing-masing Masjid.

Masing-masing masjid menerima bantuan berupa barang senilai 30 juta rupiah. Juga dilanjutkan bantuan dari Baznas Kabupaten Bengkalis melalui program bedah rumah sebesar 50 juta rupiah, (Inf/ Diskominfotik Bengkalis)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar