ANTREAN KENDARAAN MENGULAR PANJANG DI TENGAH MALAM

Hujan Deras, Jalan Lintas Utara Riau-Sumut Digenangi Banjir

Di Baca : 830 Kali
Genangan banjir akibat hujan deras di jalan lintas utara Riau-Sumut di kawasan Aek Kanopan Sumut Kamis dinihari (4/5/2023) mengakibatkan lalu lintas kendaraan macet. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Aek Kanapon, Detak Indonesia--Hujan berkesinambungan mulai dari Jalan TOL Pekanbaru-Dumai, Ujungtanjung, Baganbatu Rohil Riau berlangsung sejak Rabu siang (3/5/2023) pukul 11.45 WIB berlanjut ke perbatasan Rohil Riau-Sumut di Cikampak, Kotapinang, lanjut ke Aek Nabara, Aek Kanopan, sampai ke Sei Piring Kabupaten Asahan, Sumut hingga Kamis dinihari (4/5/2023) pukul 03.00 WIB.

Pantauan di lapangan hujan berkesinambungan dan menyambung berlanjut itu mulai dari perjalanan Pekanbaru, Riau sampai ke Medan Sumut Rabu siang (3/5/2023) hingga Kamis dinihari (4/5/2023) pukul 02.00 WIB.

Terjadi antrean mengular panjang kendaraan di beberapa badan jalan yang terendam banjir akibat genagan air hujan yang turun dari bebukitan di kawasan Aek Kanopan Sumut. Beberapa anak remaja tempatan kesempatan minta sumbangan sukarela di lokasi banjir yang menutupi badan jalan setinggi 50 Cm.

Beberapa pohon pelindung di pinggir jalan di kawasan jalan lintas utara menuju Medan ada yang tumbang, dan patah menutup badan jalan. Warga bergotong royong di tengah malam memotong batang pohon yang tumbang menutup jalan. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar