Dirreskrimum Polda Riau: Keduanya Sudah Dimintai Keterangan, Penyelidikan Masih Berlanjut

Polisi Temukan Cewek PNS Telah Melepas BHnya Saat Bareng di Kamar Hotel dengan Wabup Rohil

Di Baca : 9766 Kali
Foto yang dilingkar cewek oknum Kabid Pengendalian dan Pengawasan Dispenda Rohil Riau DRS (30), foto kanan atas Wabup Rohil Sulaiman, foto bawah Dirreskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan SH SIK. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Penemuan cewek PNS saat bareng berdua di kamar hotel dengan Wakil Bupati Rokanhilir, Riau di salah satu hotel di Pekanbaru Kamis malam (25/5/2023) kian mendapat sorotan dan viral di berbagai media di Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal melalui Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Riau Kombes Asep Darmawan SH SIK membenarkan personelnya telah menemukan oknum cewek PNS Pemkab Rohil yang juga Kabid Pengendalian dan Pengawasan Dispenda Rohil Riau itu berdua di dalam kamar sebuah hotel di Pekanbaru dengan Wakil Bupati Rohil Riau, Sulaiman.

"Ya benar, kami temukan mereka berdua di dalam kamar alasannya antar obat. Tapi BH si wanita ditemukan sudah dilepas dan wanitanya memakai celana pendek di dalam kamar. Bukan suami-isteri. Mereka berdua sudah kami mintai keterangan di Mapolda Riau," tegas Kombes Asep kepada para wartawan di ruang kerjanya di lantai IV Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Jumat petang (26/5/2023).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Riau Kombes Asep Darmawan SH SIK memberi keterangan pers kepada wartawan di ruang kerjanya Jumat petang (26/5/2023)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar