Bupati Rohil berharap PT Diamond Raya Timber perhatikan kebutuhan masyarakat

Bupati Rohil Afrizal Sintong Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Pekerja Kayu

Di Baca : 731 Kali
Bupati Rokanhilir Riau Afrizal Sintong SIP menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat pekerja kayu karena pekerja kehilangan pekerjaan kayu-kayu yang ditebang warga disita aparat. Bupati berharap PT Diamond Raya Timber memperhatikan kebutuhan warga.

Bagansiapi-api, Detak Indonesia -- Bupati Rokanhilir (Rohil) Riau, Afrizal Sintong SIP menyerahkan bantuan kepada masyarakat pekerja kayu yang kehilangan mata pencaharian, Senin (29/5/2023), bertempat di Gedung Daerah Batu Hampar, Jalan Perwira Bagansiapi-api, Rokanhilir, Riau.

Bantuan berupa 27 karung beras, 27 papan telur ayam dan sejumlah uang itu diberikan Bupati, pasca kediaman Bupati didatangi puluhan masyarakat pekerja kayu yang mengadu nasib mereka, karena kayu-kayu mereka ditangkap aparat penegak hukum.

Prosesi penyerahan didampingi Kadis Kominfo Rohil, Indra Gunawan, dan disaksikan pula oleh sejumlah wartawan.

Bupati Rokanhilir, Riau, Afrizal Sintong mengatakan, bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Rohil untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kehilangan pekerjaan.

"Ada sekitar 400 KK yang menggantungkan hidup pada pekerjaan ini, pekerjaan yang mereka lakukan bukanlah untuk memperkaya diri, tapi hanya untuk memenuhi keperluan hidup sehari-hari keluarga mereka," kata Bupati Afrizal Sintong.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar