Stand Pameran Pemkab Karo di 10th World Agro Expo Malaysia Ramai Dikunjungi Pengunjung

Investor Akan Jajaki Bisnis Pupuk Organik dan Non Organik di Kabupaten Karo

Di Baca : 783 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang di Stand Pameran kedua terlihat aktif menawarkan produk dari Kabupaten Karo dan mengajak pengunjung pameran supaya berinvestasi di Kabupaten Karo. (Diskominfo Kab Karo)

Melaka Malaysia, Detak  Indonesia--Stand Pameran Pemerintah Kabupaten Karo di hari kedua pelaksanaan kegiatan pameran produk produk pertanian, alat-alat pertanian dan perikanan serta produk UMKM 10th World Agro Expo di Melaka Malaysia ramai dikunjungi oleh pengunjung dari berbagai negara, seperti India, China, Kamboja, Philipina, Laos dan Malaysia

Pengunjung ke stand pameran Pemerintah Kabupaten Karo tertarik melihat dan membeli produk UMKM seperti Kopi Pak RM, Kopi Betahin, Kopi dan Teh PT Merek Indah Lestari sekaligus mempromosikan objek wisata di Kabupaten Karo, Sumut.

Sementara itu dilakukan pertemuan lanjutan Ahad, 11 Juni 2023 antara CV Gabe Hortifarm dan Naga Bonar Fresh Carot dengan pihak Kepabeanan dan Urusan Ekspor Impor Negara Malaysia dalam rangka tindak lanjut ekspor hasil pertanian ke Malaysia dan negara tetangga.

Untuk produk Minyak Karo, pengunjung dapat langsung mencoba produk yang dipamerkan dan mendapatkan pijat gratis selama kurang lebih 5 menit dari petugas penjaga stand untuk mendapatkan manfaat langsung minyak karo.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang juga terlihat aktif menawarkan produk yang dipajang di Stand Pemerintah Kabupaten Karo. Bupati Karo menawarkan seluruh produk yang ada di stand serta tidak lupa mengajak pengunjung untuk berinvestasi di Kabupaten Karo.

Dalam waktu dekat beberapa investor dari luar negeri sudah menyatakan ketertarikan untuk berinvestasi di Kabupaten Karo dan akan mengunjungi Kabupaten Karo dalam rangka penjajakan peluang dan pelaksanaan investasi. Salah satunya adalah Mr William yang akan menjejaki bisnis pupuk organik dan non organik.

Di lain kesempatan Bupati Karo bersama kerabat Kesultanan Sabah Negeri Sarawak Datuk Rostam diberi kehormatan untuk memberikan hadiah kepada pemenang pertandingan Golf DSJ Charity Golf Friendly Tournament yang merupakan rangkaian pameran 10 th Agroworld Expo dengan hadiah bibit durian, madu, dan produk pertanian lainnya. Dilanjutkan dengan makan-makan buah durian bersama. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar