Promosikan wisata Kabupaten Karo untuk tingkat Nasional maupun Internasional

Polres Tanah Karo Ikut Pembukaan Festival Pesta Bunga dan Buah Kabupaten Karo 2023

Di Baca : 1210 Kali
Polres Tanah Karo ikut pembukaan Pesta Bunga dan Buah 2023 di Kabupaten Karo Jumat (7/7/2023).(Saritua Manalu/Detak Indonesia. co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Polres Tanah Karo ikut serta pada acara pembukaan Festival Bunga dan Buah Kabupaten Karo 2023, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MH, diwakilkan oleh Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH, turut serta pada penyambutan peserta pawai di depan Kantor Dinas Pariwisata, Jalan Gundaling, Berastagi Provinsi Sumatera Utara Jumat (7/7/2023) pukul 11.00 WIB.

Dimana Festival Bunga dan Buah yang dimulai dengan pawai mobil hias bunga dan buah masing masing perwakilan 17 kecamatan se - Kabupaten Karo dan BUMN serta perhotelan. Dengan rute yang dilalui mulai dari Kantor DPRD Karo Jalan Veteran Kabanjahe - Tugu Bambu Runcing - Tugu Catur - Zentrum - Simpang Enam - Jalan Mariam Ginting - Jalan Jamin Ginting - SMA Negeri I Berastagi. 

Selanjutnya, kegiatan pawai dimulai dari Gedung KWK di Jalan Udara Berastagi, kemudian mengarah ke Tugu Kol, Jalan Veteran - Tugu Perjuangan, hingga parade di tribun penyambutan di depan Kantor Dinas kebudayaan Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kab Karo hingga berakhir di Open Stage Taman Mejuah juah Berastagi. 

Saat memberikan sambutan, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengucapkan selamat datang kepada Forkopimda Pemprovsu dan perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Bupati mengatakan, pelaksanaan Festival Bunga dan Buah merupakan program tahunan Pemkab Karo. 

"Melalui Festival Bunga dan Buah, harapan kita untuk bisa meningkatkan dan mempromosikan wisata Kabupaten Karo untuk tingkat Nasional maupun Internasional," ucap Bupati. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar