MIE AYAM SAHABAT

Ibu Hamil Bisa Makan Gratis Sepuasnya di Kuliner Ini!

Di Baca : 1096 Kali
Mie ayam Sahabat

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kabar gembira bagi ibu hamil kini bisa makan gratis sepuasnya di gerai kuliner Mie Ayam Sahabat "Mas Gong" di Jalan Balam, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau.

Pengalaman dari ibu-ibu hamil, mereka telah mencoba sepuasnya mencicipi mie ayam, siomay, juice jeruk, es teh jumbo yang murah meriah. Tempat yang nyaman, santai, tenang, parkir luas, jam buka operasi di petang hari sampai malam itu memang terbatas setiap harinya dibuka pukul 15.30 sampai pukul 21.00 WIB. Tapi terkadang pukul 20.00 WIB lebih cepat ditutup karena makanan-minuman enak, nikmat murah meriah, dan higienis itu telah habis dibeli konsumen.

Jadi, terkadang dari cerita-cerita suami yang telah membawa isterinya makan gratis di gerai kuliner terbatas khusus menyediakan mie ayam, siomay ini sampai ke telinga teman lainnya dan akhirnya suami mencoba membawa isteri dan anak-anak sekeluarga sambil rekreasi di petang hari.

Tak hanya satu keluarga yang nampak hadir di sini. Terkadang wanita karir pulang kerja lapar di petang hari mereka menyempatkan diri singgah makan di sini menjelang pulang ke rumah. Demikian juga pekerja pria sebelum pulang ke rumah dari tempat kerja, perut lapar di petang hari, maka singgah ke sini.

Hidangan sederhana ini sebenarnya sudah berpengalaman lama 20 tahun jualan mie ayam, siomay dengan gerobak mungil di Jalan Rajawali Sukajadi dekat Toko Tupperware, dekat Mapolsek Sukajadi Pekanbaru. Namun kini, pindah ke Jalan Balam Sukajadi tak jauh dari tempat jualan yang lama.

Kalau ibu hamil, gratis makan-minum apa saja di sini, tapi selain ibu hamil bayar. Walaupun bayar harganya ringan setara kocek mahasiswa. Mie ayam Rp14.000 semangkok, es teh manis Rp5.000 per gelas jumbo. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar