SEPASANG SUAMI ISTERI NYELONONG MASUK KOLONG TRUK

Warga Tewas Dilindas Truk di Pasirputih Siakhulu Kampar Riau

Di Baca : 1048 Kali
Pengendara sepeda motor sepasang suami isteri korban lakalantas di jalan raya Pasirputih Siakhulu Kampar Riau isteri tewas Sabtu (22/7/2023). (Dok. Warga)

Siakhulu, Detak Indonesia--Sepasang suami isteri yang mengendarai sepeda motor menjadi korban lakalantas di jalan raya Pasirputih Kecamatan Siakhulu Kampar, Riau, di mana isteri yang dibonceng tewas dilindas truk sampai bagian kepala terlepas dan pecah, Sabtu (22/7/2023).

Menurut warga, sepeda motor BM 2812 ZR yang dikendarai oleh sepasang suami isteri yang naas ini masuk ke kolong truk Hino nopol DA 8201 BU

Korban tewas teridentifikasi Ny Dahlia, tinggal di Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Usai ditabrak, Ny Dahlia tewas di TKP sementara suaminya Syafril masih nampak bergerak kesakitan pada bagian punggung. Warga mengabadikan kejadian ini dengan video dan membantu menutup korban wanita yang pecah kepala dengan kertas karton. Keduanya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Mesra di Jalan Raya Pasir Putih Siakhulu tersebut.

Kejadian seperti ini sudah sering terjadi baik di jalan lintas Pasirputih Siakhulu Kampar Riau, Jalan Kubangraya, dan Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru. Menurut warga di TKP tadi, kalau berpapasan dengan truk, maka jauhlah truk karena sangat berbahaya bisa nyelonong masuk ke bawah kolong truk dan kena lindas.

Anggap kalau sedang naik sepeda motor dekat truk di jalan raya anggap saja sedang dekat dengan singa atau harimau yang akan memangsa kita maka menjauhlah dari truk. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar