berikan bantuan nasi bungkus 20 kotak kepada masyarakat

Polsek Kandis Gelar Giat Jumat Berbagi

Di Baca : 634 Kali

Kandis, Detak Indonesia -- Giat Jumat Berbagi, Polsek Kandis Polres Siak terhadap masyarakat Kecamatan Kandis yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kandis AKP Junaidi berjalan dengan aman dan tertib Jumat, 4 Agustus 2023.

Pada Giat Berbagi tersebut dilaksanakan dan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kandis yaitu AKP Junaidi, Kasium Polsek Kandis Aiptu Rifana dan Bamin Sium Polsek Kandis Brigadir Riko Eka Saputra SH.

Sementara untuk lokasi Giat Berbagi menurut Kapolsek Kandis Kompol David Richardo SIK melalui Kanit Binmas Polsek Kandis AKP Junaidi saat itu beliau menyebutkan, kegiatan Jumat Berbagi dilaksanakan di jalan lintas Pekanbaru-Duri Km 73 Kandis Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.

Rangkaian kegiatan Jumat Berbagi Polsek Kandis memberikan bantuan berupa nasi bungkus 20 kotak kepada masyarakat di sekitar maupun masyarakat yang melintas di jalan
Lintas Pekanbaru-Duri Km 73 Kandis dan semoga bantuan nasi kotak yang telah diberikan dan diterima oleh masyarakat dapat memberikan manfaat," ucap Kapolsek Kandis Kompol David Richardo SIK melalui Kanit Binmas Polsek Kandis AKP Junaidi. (hen)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar