akan dikukuhkan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang 15 Agustus 2023

Sekdakab Karo Buka Pemusatan Diklat Calon Paskibraka 2023

Di Baca : 497 Kali
Sekdakab Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi membuka pemusatan Diklat kepada calon Pasukan Paskibra di Lapangan Samura Kabanjahe Jumat (4/8/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba MSi membuka Pemusatan Diklat Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Karo 2023 sekaligus pelepasan calon Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Utara perwakilan Kabupaten Karo, Jumat (4/8/2023).

Pembukaan Pemusatan Diklat Calon Paskibraka dilaksanakan di Lapangan Samura Kabanjahe. Total ada sebanyak 69 anggota Paskibraka, 4 di antaranya akan diperwakilkan sebagai peserta Paskibraka Provinsi Sumatera Utara.

Calon Paskibraka tersebut akan mengikuti karantina di hotel di Berastagi dan akan dikukuhkan oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang pada 15 Agustus 2023 bertempat di Jambur Pemkab Karo.

Dalam arahannya, Sekda berpesan kepada seluruh anggota Paskibraka untuk dapat menjalankan tugas mereka dengan profesionalisme dan kebanggaan saat melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar