Bupati Karo Hadiri Rapat Koordinasi Bupati/Wali Kota Se-Sumatera Utara

Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Sumut Hassanudin Pimpin Rapat Koordinasi

Di Baca : 646 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri Rapat Koordinasi Bupati/Wali Kota se-Sumatera Utara dipimpin Penjabat Gubernur Sumut Hassanudin di lantai dua Kantor Gubernur Sumatera Utara, Rabu (6/9/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Medan, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri Rapat Koordinasi Bupati/Wali Kota se-Sumatera Utara di Jalan Diponegoro No.30 Medan, Aula Raja Inal Siregar Lt.2 Kantor Gubernur Sumatera Utara, Rabu (6/9/2023).

Hari pertama kerja sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin mengundang seluruh Bupati/Wali Kota se-Sumatera Utara menghadiri Rapat Koordinasi yang dalam hal ini untuk mengingatkan bahwa program pembangunan harus terus bergerak maju dan berlari dan bergerak cepat. 

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin dalam pertemuan temu ramah dan sekaligus perkenalan dengan seluruh Bupati/Wali Kota se-Sumatera Utara. 

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin menyampaikan bahwa yang Ia terima melalui Sumut Dalam Angka, Provinsi Sumatera Utara ini dalam kondisi yang cukup baik dan bagus. Namun, hal itu tidak serta merta merupakan peran dari Pemerintah Provinsi saja, melainkan juga pada bagaimana keadaan di setiap Kabupaten/Kota. 

Pada kesempatan ini, Pj Gubernur Sumut, Hassanudin mengakui bahwa dirinya bertugas untuk melanjutkan program pembangunan, di mana yang sudah bagus harus diteruskan, apalagi tahun depan katanya, akan ada tugas besar menanti, guna menyukseskan agenda nasional seperti Pemilu, Pilkada serentak dan Pekan Olahraga Nasional. 

Sebagai penutup, Pj Gubernur Sumut meminta seluruh Kepala Daerah di Sumatera Utara untuk bekerja maksimal, dengan kehati-harian dan kecermatan, namun bukan berarti takut mengambil keputusan. Sebab, selama masih dalam koridor dan ketaatan terhadap aturan serta manajemen risikonya. 

Selanjutnya, sejumlah Kepala Daerah memberikan ucapan selamat datang kepada Pj Gubernur Sumut, Hassanudin yang akan bertugas memimpin pemerintahan di Sumatera Utara. Sebagian besar berharap program pembangunan yang dicanangkan di provinsi ini dapat menyentuh di daerah masing-masing, termasuk infrastruktur jalan dan jembatan. (rls/stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar