Diimbau seluruh masyarakat senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas

Satlantas Polres Tanah Karo Tindak Sejumlah Pengendara yang Masih Belum Taat Berlalulintas

Di Baca : 921 Kali
Satlantas Polres Tanah Karo tindak sejumlah pengendara yang tidak taat berlalulintas Senin (11/9/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Satuan Lalulintas Polres Tanah Karo kembali melakukan penindakan kepada para pengendara yang masih belum taat berlalulintas. Razia dalam program Ops Zebra Toba 2023 ini, dilaksanakan di beberapa titik.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, melalui Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama SIK, mengatakan hari ini razia digelar di dua titik. Seperti di simpang tiga Masjid Agung dan di Depan Kantor Satlantas, di Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Provinsi Sumatera Utara Senin (11/9/2023).

Hari ini kita kembali lakukan penindakan kepada pengendara yang tidak taat dalam berlalulintas. Untuk memaksimalkan penindakan, kita lakukan di beberapa titik," kata Kasat. 

Saat razia, personel Satlantas Polres Tanah Karo masih menemukan banyaknya pengendara yang belum taat berlalulintas. Selain memberikan imbauan, personel juga memberikan penindakan terhadap pengendara yang menggunakan knalpot brong dan melawan arus lalin serta pelanggaran kasat mata Lainnya.

Dari razia tadi, dilakukan penindakan kepada pengendara yang menggunakan knalpot brong, melawan arus, tidak menggunakan helm, dan angkutan umum yang menaikkan penumpang di atas kap. Di mana, barang bukti dari pengendara ini juga turut disita berupa kendaraan bermotor sebanyak 15 unit, SIM satu buah, STNK dua buah.

Kasat Lantas, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas.

"Taati aturan berlalu lintas, demi keselamatan di jalan raya dan tetap utamakan keselamatan, bersama kita wujudkan kamseltibcarlantas," ucapnya. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar