Hari Ke 12 Operasi Zebra

Satlantas Polresta Pekanbaru Beri Hadiah ke Pengendara yang Tertib

Di Baca : 622 Kali
Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti jajaran memberikan souvenir kepada pengendara yang tertib di Pekanbaru. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia - Dihari ke 12 Operasi Zebra Lancang Kuning (LK) 2023, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti beserta jajaran memberikan hadiah berupa cendra mata ke pengendara yang dinilai tertib berlalu lintas, dipersimpangan Jalan Sudirman-Tuanku Tambusai, Pekanbaru, tepatnya di Pos Gurindam 2, pada Jumat petang (15/09/2023), sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian saat dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Lantas, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, pemberian reward kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas tersebut juga difokuskan kepada pengendara yang sadar keselamatan.

"Kegiatan ini dalam rangka Operasi Zebra Lancang Kuning 2023 Selain melakukan penindakan, pihaknya juga memberikan reward kepada masyarakat yang tertib dalam berlalulintas," kata Kasat Lantas.

Selain itu, pihaknya juga melakukan kegiatan preemtif yakni dengan melakukan imbauan dan edukasi kepada pengguna jalan dengan menggunakan beberapa media edukasi yakni dengan membagikan brosur, stiker dan leaflet serta menggunakan papan imbauan yang bertemakan tertib berlalu lintas.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar