OPS PATUH MUARATAKUS 2018

Hari Ke 14 Ops Patuh Muaratakus 2018, Satlantas Polres Siak Terbitkan 1080 Tilang.

Di Baca : 1464 Kali
Suana berlangsungnya Ops Patuh Muaratakus 2018 Satlantas Polres Siak (foto/Hms Res Siak)

Siak Sri Indrapura, DetakIndonesia.co.id -- Dalam upaya menekan angka kecelakaan dan menekan angka pelanggaran dari pengendara kendaraan, baik kendaraan mobil maupun sepeda motor, berbagai program trobosan di helat Satlantas Polres Siak, Polda Riau, Selasa 09 Mai 2018.

Salah satu trobosan Polri dalam penekanan angka kecelakaan tersebut melalui Operasi Patuh 2018 yang terus gencar dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Khusus wilayah hukum Satlantas Polres Siak yang hingga hari ini Ops Patuh Muaratakus 2018 Polres Siak masih terus berlangsung.

Memasuki hari ke 14 Operasi Patuh Muaratakus 2018 Satlantas Polres Siak, untuk data sementara yang berhasil dirangkum dari Satlantas Polres Siak selama Ops Patuh 2018 Polres Siak berjalan, Jumlah laka sebanyak lima kali kejadian, yang menimbulkan korban jiwa sebanyak tiga orang.

Untuk korban luka berat sebanyak empat orang, sedangkan korban yang mengalami luka ringan satu orang, dari kasus laka lantas terjadi, kerugian yang ditimbulkan sebanyak 6.500.000.

Jumlah penindakan tilang yang diterbitkan Satlantas Polres Siak sementara ini terhadap pelanggar selama Ops Patuh 2018, baik mobil maupun Sepeda Motor sebanyak 1080. Ops Patuh Muaratakus 2018 Satlantas Polres Siak yang dimulai sejak tanggal 26 April hingga 09 Mei 2018 terus berjalan.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui KBO Satlantas Polres Siak IPTU Ubaedillah menjelaskan," Ops Patuh Muaratakus 2018 Satlantas Polres Siak akan berakhir hari ini pada tanggal 09 Mai 2018. Data sementara selama Operasi dilaksanakan, Kita sudah terbitkan tilang sebanyak 1080, kemungkinan data akan bertambah. 

"Selama Ops Patuh Mauratakus 2018 kita juga melakukan kegiatan himbauan, memberikan surat teguran, agar para pengendara menyadari pentingnya mematuhi peraturan dan tata tertib lalu lintas. 

"Bilamana tata tertib lalu lintas tersebut tidak disadari pengendara, terutama kepada diri sendiri, selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengendara serta pengguna jalan lainnya.

"Kita dari pihak Satlantas Polres Siak menghimbau masyarakat, terus membudayakan tata tertib saat berlalu lintas, karna dari situlah kita bermulai agar selamat sampai ketempat tujuan," papar KBO Satlantas Polres Siak. (Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar