YPRK Taja Seminar Nasional

Hery Susanto: Ada 6 Konsep yang Harus Dimiliki oleh Smart City

Di Baca : 955 Kali
Anggota Ombudsman RI Hery Susanto.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Senin (25/09/2023) Yayasan Pekanbaru Rumah Kita menaja kegiatan seminar nasional dengan Tema “Literasi Pelayanan Publik dalam Penataan Infrastruktur Telekomunikasi Menuju Smartcity”.

Kegiatan seminar tersebut dibuka  secara resmi oleh PJ Wali Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Staf Ahli Firmansyah Eka Putra. Dalam kesempatannya Firmansyah Eka Putra menyampaikan bahwa pentingnya Seminar ini dilaksanakan karena besarnya putaran ekonomi dalam penataan infrastruktur telokomunikasi untuk menjadi Kota Smart City.

Di kesempatan yang sama Fat Haryanto Lisda selaku Co-Founder Yayasan Pekanbaru Rumah Kita dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Pekanbaru menjadi kota yang harus dijaga bersama oleh semua unsur elemen masyarakat agar mampu mewujudkan kota yang ramah, bergerak tumbuh dan bermarwah (Bertuah).

Fat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara seminar nasional tersebut.

Diketahui Yayasan Pekanbaru Rumah Kita kali ini mengundang narasumber yang sangat luar biasa yaitu Hery Susanto sebagai anggota Ombudsman Republik Indonesia, Bambang Pratama Kepala Ombudsman Perwakilan Riau dan Firmansyah Eka Putra Ketua Smartcity Kota Pekanbaru.

Dalam seminar nasional ini juga dihadiri beberapa narasumber seperti Anggota Ombudsman RI Hery Susanto, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Riau Bambang Pratama, Ketua Smart City Kota Pekanbaru Febriansyah Eka Putra dan Founder Yayasan Pekanbaru Rumah Kita Fat Firmansyah Lisda.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar