Peran wartawan sangat penting, dalam mendukung ketahanan energi

Diikuti Ratusan Wartawan, PHR Umumkan Pemenang PENA 2023

Di Baca : 1043 Kali
Acara penganugerahan Pertamina Hulu Rokan News Award (PENA) 2023 yang dilaksanakan di Rumbai Country Club (RCC), Pekanbaru, Rabu (27/9/2023). (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mengumumkan dan memberikan penganugerahan kepada para pemenang ajang Pertamina Hulu Rokan News Award (PENA) 2023, di Rumbai Country Club (RCC), Pekanbaru, Rabu (27/9/2023). Ajang tersebut merupakan adaptasi dari ajang AJP oleh PT Pertamina (Persero) dengan kekhususan media yang ada di Provinsi Riau.

Para peserta PENA 2023 berasal dari berbagai penjuru Riau, mulai dari Pekanbaru hingga Pulau Bengkalis. Peserta mengirimkan karya jurnalistik yang pernah dipublish di periode 1 Januari – 31 Agustus 2023. Terdapat 5 kategori lomba, yakni: kategori media cetak, online, essay foto, televisi (TV) dan radio.

EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi menyampaikan, bahwa ajang ini merupakan salah satu bentuk penghargaan PHR kepada insan pers yang telah mendukung ketahanan energi dan menyebarkan berita positif PHR.

"PHR WK Rokan telah berkontribusi terhadap migas di negeri ini, kami tidak hanya sekedar produksi, tapi juga menjalankan program tanggung jawab sosial dan lingkungan. PHR berkomitmen untuk bisa menjamin pergerakan ekonomi Riau dan berkontribusi terhadap taraf hidup masyarakat di sekitar wilayah operasi. Peran wartawan sangat penting, dalam mendukung ketahanan energi," ungkapnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar