Tingkatkan Kualitas Layanan

BPJS Kesehatan Luncurkan Loket Pelayanan Informasi dan Portal Quick Response

Di Baca : 1733 Kali
Tingkatkan kualitas layanan, BPJS Kabanjahe luncurkan Loket Pelayanan Informasi di RS Amanda Berastagi, Jumat (29/9/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), BPJS Kesehatan resmi meluncurkan inovasi terbaru melalui Loket Pelayanan Informasi dan Portal Quick Response.

Kedua inovasi tersebut dirancang untuk memaksimalkan pemberian informasi dan menangani pengaduan peserta pihak JKN menempatkan Duta di setiap Rumah Sakit yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. Duta tersebut langsung membantu pihak peserta BPJS Kesehatan sewaktu berobat di rumah sakit.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kabanjahe Nora Duita Manurung mengatakan untuk memaksimalkan pelayanan yang optimal BPJS Kesehatan terus berkolaborasi dengan pihak rumah sakit. BPJS Kesehatan Cabang Kabanjahe mengucapkan selamat kepada RS Amanda (launching Loket Pelayanan Informasi BPJS Kesehatan di RS Amanda) tidak hanya di rumah sakit Amanda dilakukan tapi di seluruh rumah sakit di Kabanjahe-Berastagi, rumah sakit Amanda Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara pertama dilaksanakan sebagai perwakilan, Jumat (29/9/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar