dirangkai acara penyampaian ucapan terimakasih kepada perkolong-kolong senior Desa Seberaya

Bupati Karo Tutup Acara Seberaya Culture Festival yang Diselenggarakan Selama Tiga Hari di Desa Seberaya

Di Baca : 604 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menutup acara Seberaya Culture Festival yang diselenggarakan selama tiga hari di Desa Seberaya, Jumat (29/9/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menutup acara Seberaya Culture Festival yang diselenggarakan selama tiga hari, mulai dari 27 September 2023 s/d 29 September 2023 dirangkai dengan acara penyampaian ucapan terimakasih kepada perkolong-kolong senior asal Desa Seberaya ibu Norma br Tarigan, dan dimeriahkan dengan artis Karo Joy Harlim Sinuhaji, Asal Man Ginting, Moses Pinem dan artis Karo lainnya.

Acara Seberaya Culture Festival merupakan acara hiburan rakyat bertemakan Budaya Karo. Acara ini dimeriahkan oleh anak-anak dari Sanggar Seni Mejile yang ada di Desa Seberaya dan Karang Taruna Desa Seberaya Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Jumat (29/9/2023).

Bupati Karo dalam sambutan menyampaikan rasa bangga kepada panitia yang telah berusaha membuat acara Seberaya Culture Festival berlangsung meriah dengan segala keterbatasan yang ada.

"Pemerintah Kabupaten Karo sangat mendukung kegiatan Seberaya Culture Festival, saya telah memerintahkan kepada Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga serta Pariwisata untuk memastikan kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya," ujar Bupati Karo.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar