raih salah satu apresiasi penghargaan tertinggi di Indonesia

Pertamina Hulu Rokan Raih Top Human Capital Awards 2023

Di Baca : 1298 Kali
PHR menerima dua penghargaan bergengsi di Indoensia terkait Human Capital Management System (HCMS) yakni Top Human Capital Award dan The Most Committed Top Leader on Human Capital 2023 diterima oleh EVP Business Support Irfan Zaenuri. (Dok. Humas PHR)

Jakarta, Detak Indonesia -- PT Pertamina Hulu Rokan (Wilayah Kerja Rokan) berhasil meraih salah satu apresiasi penghargaan tertinggi di Indonesia terkait Human Capital Management System (HCMS) dengan kategori Top Human Capital Awards. Selain itu, Direktur Utama Pertamina Hulu Rokan, Chalid Said Salim juga terpilih menerima anugerah penghargaan sebagai The Most Committed Top Leader on Human Capital 2023.

Pertamina Hulu Rokan (PHR) dinilai telah memiliki dan mengimplementasikan Human Capital Management System (HCMS) dengan baik dalam mendukung tumbuhnya bisnis secara berkelanjutan sehingga operasional WK Rokan dapat berjalan dengan sangat baik dari alih kelola pada 2021 hingga saat ini. 

Kedua kategori penghargaan yaitu Top Human Capital Awards dan The Most Committed Top Leader on Human Capital 2023 diterima oleh Irfan Zaenuri sebagai Executive Vice President (EVP) Business Support Pertamina Hulu Rokan di perhelatan Top Business Awards 2023 (19/10/23).

“Kami sangat bersyukur menerima penghargaan ini untuk Sistem Pengelolaan Sumber Daya Manusia kami. Pengakuan ini merupakan bukti dari komitmen perusahaan untuk mendorong budaya keunggulan, inovasi, dan pengembangan karyawan,” ujar Irfan.

Di Pertamina Hulu Rokan, kami menyadari bahwa aset terbesar kami adalah para pekerja, baik perwira maupun mitra kerja kami, dan PHR berkomitmen untuk terus mengedepankan nilai-nilai AKHLAK dalam menjaga budaya tempat kerja yang harmonis yang menghargai keragaman, inklusivitas, dan keterlibatan karyawan. PHR juga mengimplementasikan respectful workplace dimana setiap pekerja saling menghormati, bebas dari diskriminasi, kekerasan dan pelecehan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar