cukup banyak keberhasilan dicapai Jaffee selama memimpin WK Rokan

Pisah Sambut Dirut PHR, Jaffee: Terima Kasih Perwira Atas Karya Luar Biasa

Di Baca : 1476 Kali
Jaffee Arizon Suardin menyerahkan bendera Pertamina Hulu Rokan kepada Chalid Said Salim, selaku Direktur Utama (Dirut) PHR yang baru pada acara pisah sambut Dirut PHR, di Aula Pertemuan RCC Rumbai, Pekanbaru, Selasa (23/5/2023). (Dok. PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar upacara pisah sambut Direktur Utama (Dirut) sebelumnya Jaffee Arizon Suardin kepada Chalid Said Salim, selaku Dirut PHR yang baru di Aula Pertemuan RCC Rumbai, Pekanbaru, Selasa (23/5/2023). Jaffee mengucapkan terima kasih kepada segenap pekerja (perwira) atas kerja sama dan capaian luar biasa selama dirinya memimpin PHR.

“Terima kasih banyak kepada manajemen dan para perwira WK Rokan Regional I Sumatera yang sangat luar biasa, telah menghasilkan karya yang luar biasa serta banyak berdampak bagi masyarakat, perusahaan dan tentunya kepada para karyawan,” katanya.

Jaffee memberi apresiasi pekerja yang terus bergerak aktif mendorong kemajuan WK Rokan sebagai salah satu tulang punggung ketahanan energi nasional.

“Ini performance (kinerja) yang sangat luar biasa, di mana pada 2022 kita ada 120 juta jam kerja di Regional I Sumatera, serta meraih profit 1,752 miliar dollar. Ini sangat luar biasa sumbangsih dan pengorbanan dan kerja keras dari teman-teman (pekerja) semua,” turutnya.

Dengan semangat ini lanjut Jaffee, ia berharap di bawah kepemimpinan Dirut PHR yang baru Chalid Said Salim hendaknya capaian WK Rokan terus meningkat.

Penyerahan memento berupa foto mozaik kepada Jaffee Arizon Suardin saat acara pisah sambut Direktur Utama (Dirut) PHR kepada Chalid Said Salim, selaku Dirut PHR yang baru, di Aula Pertemuan RCC Rumbai, Pekanbaru, Selasa (23/5/2023). (Dok. PHR)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar