Perubahan Jabatan Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan

Chalid Said Salim, Resmi Jabat Direktur Utama PHR Gantikan Jaffee Arizon Suardin

Di Baca : 1949 Kali
Jaffee Arizon Suardin (kiri) Direktur Utama PHE Wiko Migantoro dan Chalid Said Salim (kanan) usai pelantikan di Jakarta, Senin (22/5/2023). (Dok. PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Jabatan direksi PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mengalami perubahan. Chalid Said Salim resmi menjabat sebagai Direktur Utama PHR menggantikan Jaffee Arizon Suardin yang kini menjabat Direktur Utama PT Pertamina International Eksplorasi dan Produksi (PIEP).

Pelantikan Chalid Said Salim sebagai Direktur Utama PHR dilakukan oleh Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Wiko Migantoro di Jakarta, Senin (22/5/2023). Pergantian ini merupakan hal yang lumrah terjadi sebagai bagian dari dinamika organisasi yang selalu berusaha untuk tumbuh dan berkembang.

Corporate Secretary PHR Rudi Ariffianto mengatakan, pergantian jabatan Direktur Utama PHR tersebut merupakan komitmen perusahaan dalam menjaga praktik bisnis sesuai dalam jalur tren investasi berkelanjutan (environmental, social and governance/ESG). Diharapkan, PHR bisa terus bergerak maju dan menjadi perusahaan terdepan dalam menopang energi nasional serta menjadi motor penggerak perekonomian Indonesia, dan utamanya Provinsi Riau.

Dirut PT Pertamina Internasional EP Jaffee Arizon Suardin (kiri) Dirut PT PHI Jhon Anis dan Dirut PT PHR yang baru Chalid Said Salim usai pelantikan di Jakarta, Senin (22/5/2023). (Dok. PHR)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar