Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)

Bupati Karo Dukung Penyelenggaraan Event Aquabike Danau Toba 22-26 November 2023

Di Baca : 1622 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang siap mendukung penyelenggaraan Event Aquabike Danau Toba 2023 di Jakarta Selasa (31/10/2023). (Diskominfo Kabupaten Karo)

Jakarta, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Penyelenggaraan Event Aquabike Danau Toba 2023 bertempat di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia di Jakarta, Selasa (31/10/2023).

Aquabike Jetski World Championship akan berlangsung di Danau Toba pada 22-26 November 2023. Iven ini menjadi ajang kejuaraan balap air dunia kedua yang diselenggarakan di Danau Toba, setelah F1 Powerboat World Championship yang digelar Februari lalu. Perhelatan Aquabike Jetski World Championship 2023 ini akan diselenggarakan di empat kabupaten yang ada di sekitar Danau Toba, yakni Kabupaten Karo, Kabupaten Dairi, Kabupaten Samosir, dan Kabupaten Toba. Event Aquabike Jetski World Championship merupakan momen bersejarah karena untuk pertama kalinya menyatukan 4 kabupaten besar di Danau Toba dalam satu ajang.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang hadir langsung dalam penandatanganan ini menyebutkan bahwa melalui iven ini diyakini dapat menggerakkan roda perekonomian daerah, sekaligus menjadi wadah bagi pelaku UMKM untuk memperluas peluang usahanya menjadi lebih besar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar