ACARA PISAH SAMBUT DI KAJATI RIAU

Akmal Abbas Resmi Jadi Kajati Riau Gantikan DR Supardi

Di Baca : 1826 Kali
Supardi (kiri) dan Akmal Abbas (kanan)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Akmal Abbas SH MH resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau. Akmal Abbas dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Kepala Kejaksaan Agung (Kajagung) Republik Indonesia, ST Burhanuddin pada Selasa lalu (31/10/2023) di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Jakarta.

Akmal Abbas hari ini Kamis 2 November 2023 bertepatan dengan batas akhir pelaporan Kebun Sawit nonprosedural/ilegal dalam kawasan hutan, akan mulai bertugas di Kantor Kajati Riau di kawasan eks tanah Sekolah Guru Olahraga (SGO) Jalan Sudirman-Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

"Semoga kehadiran saya dapat diterima masyarakat Provinsi Riau dan saya bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan untuk menjadikan Provinsi Riau lebih makmur, maju dan sejahtera. Khususnya dalam penegakan hukum yang profesional dan humanis. Sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Jaksa Agung Republik Indonesia Burhanuddin," kata Akmal dalam acara pisah sambut dengan Kajati Riau yang lama Dr Supardi bersama Gubernur Riau, Syamsuar dan jajaran di aula Balai Sarindit, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (1/11/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar