pergantian pejabat, harus dimaknai sebagai peristiwa penting

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri Sertijab Danlanud Roesmin Nurjadin

Di Baca : 669 Kali
Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas SH MH, hadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Selasa (21/11/2023). (Dok. Kasipenkum Kejati Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Selasa 21 November 2023 sekira pukul 08.00 WIB, bertempat di Apron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Provinsi Riau, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas SH MH menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru dari Marsma TNI Mohammad Nurdin kepada Marsma TNI Feri Yunaldi SE MHan.

Adapun sertijab tersebut dipimpin oleh Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud) Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto ST MM MSc.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud) Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto ST MM MSc menyampaikan bahwa alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan peristiwa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi.

Hal ini menjadi indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi. Sekalipun mekanisme yang mengatur pergantian pejabat sudah diatur secara jelas, namun setiap pergantian pejabat, harus dimaknai sebagai peristiwa penting yang diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas satuan, serta terpeliharanya kegairahan kerja organisasi.  

Tantangan tugas yang dihadapi ke depan semakin dinamis dan kompleks, namun semua itu harus mampu  dilaksanakan dalam bentuk wujud kehadiran TNI Angkatan Udara, yang memiliki visi pertahanan yang tepat, melalui assessment yang tajam terhadap persepsi ancaman yang paling potensial yang akan dihadapi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar