Sertijab KASATWIL Jajaran Polda Riau.

Baru Saja Kapolda Riau Pimpin Sertijab 11 Kasatwil Jajaran Polda Riau

Di Baca : 5247 Kali
Kapolda Riau Irjenpol Drs Widodo Eko Prihastopo MM pimpin langsung SERTIJAB 11 KASATWIL Jajaran Polda Riau.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Selasa 24 September 2019. Kapolda Riau Irjenpol Drs Widodo Eko Prihastopo MM pimpin langsung Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dan Kenal Pamit Kepala Satuan Wilayah (KASATWIL) Jajaran Polda Riau di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru tepatnya di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru berlangsung hikmat dan sukses. 

Kapolda Riau Irjenpol Drs Widodo Eko Prihastopo MM

Adapun Pejabat yang Sertijab sbb :

-KAPOLRES DUMAI DARI AKBP ARESTIKA PARDAMEAN NAINGGOLAN, SIK KEPADA AKBP ANDRI ANANTA YUDHIDTIRA, SIK, MH

-KAPOLRES KAMPAR DARI AKBP ANDRI ANANTA YUDHIDTIRA, SIK, MH KEPADA AKBP ASEP DARMAWAN, SH, SIK

-KAPOLRES BENGKALIS DARI AKBP YUSUP RAHMANTO, SIK, MH KEPADA AKBP SIGIT ADIWURYANTO, SIK, MH

-KAPOLRES ROKAN HILIR DARI AKBP SIGIT ADIWURYANTO, SIK, MH KEPADA AKBP MUHAMMAD MUSTOFA, SIK, M.Si

-KAPOLRES KUANTAN SINGINGI DARI AKBP MUHAMMAD MUSTOFA, SIK, M.Si KEPADA AKBP HENGKY POERWANTO, SIK, MM

-KAPOLRES KEPULAUAN MERANTI DARI AKBP LA ODE PROYEK, SH KEPADA AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDAYAT, SIK, MH

-KAPOLRES INDRAGIRI HILIR DARI AKBP CHRISTIAN RONY PUTRA , SIK, MH KEPADA AKBP INDRA DUAMAN, SIK

-KAPOLRES SIAK DARI AKBP AHMAD DAVID, SIK KEPADA AKBP DODDY FERDINAND SANJAYA, SH, SIK, MIK

-KAPOLRES PELALAWAN DARI AKBP KASWANDI, SIK KEPADA AKBP MUHAMMAD HASYIM RISAHONDUA, SIK

-KAPOLRES KUANTAN SINGINGI DARI AKBP MUHAMMAD HASYIM RISAHONDUA, SIK KEPADA AKBP DASMIN GINTING, SIK

-KAPOLRES INDRAGIRI HULU DARI AKBP DASMIN GINTING, SIK KEPADA AKBP EFRIZAL, SIK

 

Proses sertijab tersebut dilakukan Ballroom Pangeran Hotel Pekanbaru Kapolda Riau Irjenpol Drs Widodo Eko Prihastopo MM langsung memberikan ucapan selamat datang kepada KASATWIL yang baru bergabung di Polda Riau, Selain itu, Kapolda Riau juga mengucapkan terimakasih kepada kepada Pejabat sebelumnya atas kinerja dan didikasi selama bertugas di jajaran Polda Riau.

Dalam amanatnya Kapolda Riau tersebut menetapkan dan menyampaikan kepada seluruh KASATWIL selaku pejabat baru untuk dapat memberikan dan menjawab tuntutan dan harapan masyarakat, karena sebagai Polri ini adalah pelayan masyarakat pelayan publik. Tentunya, apa yang dibutuhkan masyarakat segera diupayakan bisa memenuhi harapan itu.

"Saya berharap kepada seluruh KASATWIL Jajaran Polda Riau yang baru saja dilantik agar segera menjawab tuntutan dan harapan masyarakat. Perlu di ketahui, Polri merupakan pelayan masyarakat dan tentunya saya berharap agar seluruh KASATWIL bisa segera memenuhi harapan masyarakat" ucap Kapolda Riau. 

Lebih lanjut. Kapolda Riau juga menegaskan tugas utama dari Korps Bhayangkara. Keberadaan kepolisian di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan, sehingga ini harus dicapai dengan maksimal.

Seorang Pemimpin ke Institusian Polri tidak hanya sekedar memerintahkan tetapi juga harus dapat mensenerjikan tugas dan kewajiban. Amanah yang diberikan dan dipercayakan merupakan beban dan tanggung jawab berat untuk melakukan evaluasi kerja yang harus dicapai secara maksimal cepat, tepat sasaran dan akurat. 

Kapolda Riau juga meminta agar anggotanya meminimalisir melakukan kesalahan yang menimbulkan kekecewaan masyarakat. Salah satunya yang manjadi atensi Kapolda Riau masalah Karhutla agar segera di tangani. 

Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Wahyu Widada beserta PJU Polda Riau.

"Perlu saya sampaikan, salah satu yang menjadi atensi utama kepada seluruh KASATWIL selaku Pejabat yang baru. Karhutla yang dihadapi saat ini agar segera ditindaklanjuti. Kemudian tingkatkan pelayanan seluruh satuan kerja agar apa yang selama ini diharapkan masyarakat agar terjawab" pungkasnya.

Kegiatan Sertijab dan Kenal Pamit Kepala Satuan Wilayah KASATWIL Jajaran Polda Riau juga dihadiri seluruh Pejabat Utama Jajaran Polda Riau. Selama kegiatan Sertijab di Ballroom Pangeran Hotel Pekanbaru berlangsung sukses dan hikmat. (Edisi khusus)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar