berpartisipasi pada Gala Siswa Indonesia (GSI) 2023

Bupati Rohul H Sukiman Lepas para Atlet E-Sport Mengikuti Seleksi ke Tingkat Provinsi Riau

Di Baca : 468 Kali
Bupati Rohul H Sukiman lepas para atlet E-Sport mengikuti seleksi ke Tingkat Provinsi Riau.

Rokan Hulu, Detak Indonesia--Bupati Rokan hulu (Rohul) Riau, H Sukiman melepas para atlet E-Sport untuk mengikuti seleksi ke Tingkat Provinsi Riau Kamis (13/7/2023) di Halaman Kantor Bupati Rohul didampingi Ketua eSport Rokan Hulu Fachruddin Siregar ST MT, Kadispora Rokan Hulu dan Pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Rokan Hulu, seluruh atlet e-sport Rokan Hulu dan juga atlet Rokan Hulu yang berpartisipasi pada Gala Siswa Indonesia (GSI) 2023.

Usai pelepasan itu Bupati Rohul H Sukiman mengatakan pelepasan atlet itu adalah untuk mengikuti Seleksi eSport Tingkat Provinsi Riau 2023, yang diambil dari seleksi di tingkat Kecamatan beberapa hari lalu dan direncanakan mereka yang menjadi duta Kabupaten Rohul di Bidang e-Sport.

Bupati mengingatkan kepada para atlet yang dikirim supaya betul-betul mengikuti seleksi dengan serius sehingga mampu menjadi Duta Provinsi Riau ke tingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu Ketua e-Sport Kabupaten Rohul Fachrudin Siregar ST MT menjelang keberangkatan atlet mengatakan, pelepasan atlet e-Sport itu adalah perdana dari Rohul dan dikirim sebanyak 24 orang atau 6 tim dimana dalam satu tim berjumlah 4 atlet.

Mereka akan ikut seleksi mulai hari Jumat (14/7/2023) sampai Ahad (16/7/2023) dan akan kembali setelah selesai seleksi.

"Kita berharap para atlet yang dikirim ini mampu membawa nama baik Kabupaten Rohul di Tingkat Provinsi Riau," ujar Fachrudin yang juga sebagai salah satu Kabid di Dinas PUPR Rohul.

Fachrudin juga menambahkan dari enam tim yang dikirim setidaknya empat Tim mampu meraih juara di tingkat Provinsi dan kedepannya agar bisa ditingkatkan lagi dan peserta seluruh atlet e-Sport Rokan Hulu. (adv/rls/ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar