Bupati Karo Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah Kabupaten Karo 2023

KPU, Bawaslu, Polres dan Kodim Tanah Karo Terima Dana Hibah

Di Baca : 452 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah Kabupaten Karo 2023 Senin (13/11/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Kabupaten Karo Tahun 2023 di Ruang Rapat Bupati Karo, Provinsi Sumatera Utara Senin (13/11/2023). 

Pemilihan Umum yang sering juga disebut sebagai pesta demokrasi yaitu sarana kedaulatan rakyat untuk menggunakan hak pilihnya secara langsung, umum, bebas, rahasia jujur dan adil menuju kemenangan masyarakat pada umumnya dan Kabupaten Karo pada khusunya yang digelar 5 tahun sekali. 

Pada kesempatan ini Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan penerima Hibah Daerah pada Pilkada Bupati/Wakil Bupati 2024 yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Karo, Kepolisian Resort Tanah Karo dan Komando Distrik Militer 0205/TK. 

"Harapan kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karo agar apa yang telah disepakati di dalam Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) digunakan sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku dalam pilkada serentak 2024," ungkap bupati karo. 

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut dalam pelaksanaan pilkada serentak dan berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar demi kemenangan masyarakat Tanah Karo Simalem. 

Turut hadir, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Karo, Caprilus Barus SSos, Ketua Bawaslu Kabupaten Karo Gemar Tarigan ST, Ketua KPU Kabupaten Karo, Rendra Gaulle Ginting dan perwakilan Kodim 0205/TK serta tamu undangan lainnya.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar