ASN Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Abdi Pemerintah

Apel Perdana Bupati dan Wakil Bupati Karo Terpilih

Di Baca : 3168 Kali
Mengawali hari pertama bertugas Bupati Karo Sumut Cory S Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting memimpin apel perdana bersama ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo di Halaman Kantor Bupati Karo, Selasa 26 April 2021.

Kabanjahe, Detak Indonesia--Setelah resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo oleh Gubernur Sumatera Utara pada Senin, 26 April 2021 lalu di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, dan mengawali hari pertama bertugas Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting memimpin apel perdana bersama ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo di Halaman Kantor Bupati Karo, Selasa 26 April 2021.

Bupati Karo Cory S Sebayang menegaskan kepada seluruh ASN bahwa dalam menjalankan tugas harus mengembangkan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan baik, karena dengan demikian ASN dapat bekerja sesuai dengan aturan dalam memenuhi harapan masyarakat.

“Karena itu, seluruh aparatur Pemerintah Daerah dituntut untuk tetap mengedepankan tiga peran utamanya, yaitu sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Abdi Pemerintah,” tegas Bupati Karo.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar