menumbuhkan sportifitas dan solidaritas antar pelajar

Wakil Bupati Karo Tutup Turnamen Sepakbola Pelajar Tingkat Kabupaten Karo

Di Baca : 2877 Kali
Setelah delapan hari berlangsung sepakbola tingkat Pelajar se-Kabupaten 2023, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting resmi tutup Jumat (17/11/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Setelah berlangsung selama delapan hari akhirnya Turnamen Sepakbola Pelajar Tingkat Kabupaten Karo 2023 yang digelar di Stadion Samura Kabanjahe, Provinsi Sumatera Utara, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting Jumat (17/11/2023).

Turnamen yang memperebutkan sejumlah uang tunai ini diikuti sebanyak 30 tim sepakbola tingkat SMP dan 21 tim sepakbola tingkat SMA se - Kabupaten Karo.

Dalam perhelatan ini, Tim Sepakbola dari SMP Negeri 2 Kabanjahe, berhasil meraih juara 1 setelah di laga final  mengalahkan tim SMP Negeri 2 Berastagi dengan skor 1-0. Sementara itu, untuk Tingkat SMA, tim sepakbola SMA Negeri 1 Berastagi menjadi pemenang utama setelah mengalahkan tim SMA Negeri 1 Tigapanah lewat adu pinalti dengan skor 5-4.
 
Wakil Bupati Karo dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event kejuaraan ini.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai wadah positif bagi remaja untuk berkreasi, menjaring atlet dan melatih fisik serta hiburan bagi masyarakat,” kata wakil bupati.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar