TAHUN DEPAN AKAN IKUT LAGI

Usai Turnamen di Thailand, Petenis Junior Berkebangsaan Inggris Ikuti Kejurnas PTPN V Riau

Di Baca : 1300 Kali
Norah Grace Radcliffe (kiri) petenis asal Bali berkewarganegaraan Inggris dan Indonesia mengikuti Kejuaraan Nasional Tenis Junior PTPN V Riau di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, didampingi ibunya Grace (kanan). (Dok. Humas PTPN V Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Salah satu petenis junior yang mengikuti Kejuaraan Nasional PT Perkebunan Nusantara V Riau adalah Norah Grace Radcliffe. Dara cantik berkebangsaan Inggris berusia 10 tahun tersebut merupakan petenis yang mewakili Pulau Dewata, Bali.

Sebelum tiba di Pekanbaru, Provinsi Riau, Norah bersama ibunya, Grace baru saja selesai mengikuti turnamen tenis lapangan di Bangkok, Thailand.

Dengan semangat tinggi, Norah yang kini mendalami tenis di West Tennis Academy (WTA) Jakarta meminta kepada ibundanya untuk ambil bagian dalam kejuaraan nasional junior tenis yang diselenggarakan PTPN V Riau dan diikuti 163 petenis junior dari 10 provinsi se Indonesia tersebut.

"Saya kira turnamen di sini akan berbeda seperti yang diselenggarakan di Jakarta. Di sini lebih menantang dan tentunya saya ketemu teman-teman baru serta pengalaman baru," katanya menjawab pertanyaan kami menggunakan bahasa Inggris di Pekanbaru, Kamis (3/8/2023).

Norah yang juga berkewarganegaraan Indonesia itu mengatakan mulai menggemari olahraga tenis sejak usianya delapan tahun. Kala itu, Grace mengatakan keluarganya sempat tinggal di Eropa pada 2017. Sekembalinya ke Indonesia pada Januari 2022, dia mulai aktif mengikuti sejumlah turnamen tenis lapangan.

Salah satu petenis junior Kejuaraan Nasional PT Perkebunan Nusantara V Riau, Norah Grace Radcliffe, berkebangsaan Inggris usia 10 tahun petenis mewakili Pulau Dewata, Bali.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar