Di Venue tenis PTPN V di Jalan Rambutan Pekanbaru

1-6 Agustus 2023 Ratusan Petenis Junior Ikuti Kejuaraan Nasional PTPN V

Di Baca : 1081 Kali
Venue tenis PTPN V di Jl. Rambutan Pekanbaru berstandar internasional kapasitas 2.000 penonton siap gelar Kejurnas Tenis Junior 2023, akan diikuti ratusan petenis belia dari berbagai provinsi di Indonesia akan berlangsung 1-6 Agustus 2023. (Dok. Humas PT

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ratusan petenis junior dari berbagai provinsi dipastikan akan mengikuti kejuaraan nasional yang akan diselenggarakan anak Holding Perkebunan Nusantara III Persero, PT Perkebunan Nusantara V Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Chief Executive Officer PT Perkebunan Nusantara V Jatmiko Santosa dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Jumat (28/7/2023) mengatakan turnamen tenis memperebutkan Piala PTPN V tersebut akan berlangsung di Venue Tenis Eks Pon Komplek Perkantoran Direksi PTPN V, Jalan Rambutan, Pekanbaru, 1-6 Agustus 2023 mendatang.

"Sampai hari ini lebih dari 120 atlet tenis junior dari berbagai provinsi telah mendaftar. Kita targetkan sampai akhir pendaftaran 30 Juli mendatang, 150 atlet akan turut serta dalam kompetisi ini," kata dia.

Kejuaraan nasional tenis junior ini merupakan penyelenggaran tahun ke dua, setelah terakhir kali sukses dilaksanakan pada 2018 mendatang.

Usai Kejurnas perdana di tahun itu, ia mengatakan PTPN V sejatinya akan kembali menyelenggarakan kompetisi serupa di tahun berikutnya. Namun, kata dia, niat itu urung dilakukan menyusul pandemi Covid-19.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar