Kejurnas Tenis Lapangan Berakhir

Kualitas Merata, Berikut Para Juara Kejurnas Junior Tenis PTPN V

Di Baca : 1283 Kali
SEVP Business Support PTPN V Rurianto dan EVP Plasma Arief Subhan Siregar foto bersama pemenang salah satu kategori Kejuaraan Nasional Junior PTPN V. Penyerahan medali dihadiri Ketua Panitia Kejurnas, Sori Ritonga dan Wakil Ketua Panitia Dwi Jatmiko Prayi

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Kejuaraan Nasional Tenis Lapangan Junior yang diselenggarakan PT Perkebunan Nusantara V Riau sejak awal Agustus 2023 kemarin berakhir. Sebanyak 163 petenis junior dari 10 provinsi dan 26 kota se Indonesia menampilkan kemampuan terbaik dalam ajang yang diselenggarakan di Venue Tenis Kantor Direksi PTPN V, Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru.

Ketua Panitia Kejurnas Junior PTPN V, Sori Ritonga dalam keterangan tertulisnya Senin (7/8/2023) mengatakan kualitas para petenis junior itu merata, baik perwakilan provinsi-provinsi dari Pulau Sumatera maupun Jawa dan Bali.

"Hasilnya bisa kita lihat bersama, para pemenang tidak hanya dari kota yang sama, atau dari provinsi yang sama. Namun ada yang dari Jakarta, Bali, Aceh, Batam, bahkan dari Kampar serta Siak, Provinsi Riau sekalipun. Ini artinya kualitas anak-anak merata," kata Sori.

Meski begitu, sejumlah faktor memengaruhi durabilitas para pemain di atas lapangan. Mulai dari jadwal padat hingga cuaca Pekanbaru yang begitu menyengat dalam beberapa hari terakhir. Faktor-faktor tersebut yang menjadi penentu para pemain untuk terus menampilkan penampilan terbaik di lapangan biru.

Lebih jauh, Sori mengaku gembira dengan turnamen level nasional yang berhasil diselenggarakan PTPN V Riau untuk kedua kalinya usai terakhir kali pada 2018 tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar