Larshen Yunus: KNPI Riau Hadir Mengubah air mata menjadi mata air kehidupan

KNPI Riau Berhasil Hadirkan Arus dan Tiang Listrik di Tempat Ini

Di Baca : 664 Kali
Ketua DPD KNPI Riau Larshen Yunus bertemu dan membantu beberapa masyarakat pedesaan Kabupaten Kampar, Riau untuk mengubah air mata menjadi mata air kehidupan. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Kepengurusan Induk Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat 1, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau Periode 2022-2025 benar-benar hadir dan dirasakan oleh masyarakat.

Makna dari slogan fastabiqul khairat, yaitu berlomba-lomba berbuat kebaikan benar-benar nyata dilakukan oleh Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) terbesar dan tertua di Republik ini.

Selain rajin membantu masyarakat di bidang hukum, ekonomi, sosial, kesehatan, pendidikan, UMKM, pertanian, peternakan dan perikanan, DPD KNPI Provinsi Riau kali ini diketahui kerap berhasil menghadirkan solusi dan berkat bagi masyarakat Riau, terutama yang berdomisili di daerah Kabupaten Kampar, Riau.

Baik itu dalam hal pengadaan mobil ambulance milik Pemerintah yang resmi dihibahkan, KNPI Provinsi Riau juga gerak cepat dalam menghadirkan tanah wakaf bagi beberapa kelompok masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar