Larshen Yunus: KNPI Riau Hadir Mengubah air mata menjadi mata air kehidupan

KNPI Riau Berhasil Hadirkan Arus dan Tiang Listrik di Tempat Ini

Di Baca : 740 Kali
Ketua DPD KNPI Riau Larshen Yunus bertemu dan membantu beberapa masyarakat pedesaan Kabupaten Kampar, Riau untuk mengubah air mata menjadi mata air kehidupan. (ist)
 

"Kalau selama ini masyarakat sudah sempat jenuh dan muak dengan keadaan yang tidak terperhatikan, baik itu dari Pemerintah maupun Wakil Rakyat di Lembaga DPRD setempat, pada kesempatan kali ini kami ingin menegaskan, bahwa KNPI Provinsi Riau hadir bersama Rakyat. Mengubah air mata menjadi mata air kehidupan. Niat kami hanya satu, yakni konsisten menghadirkan keadilan dan berkat, ikhtiar memperbaiki Negeri," tutur Larshen Yunus.

Alumni dari Sekolah Vokasi Mediator PMI, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu katakan, bahwa khusus di akhir tahun 2023 ini, pihaknya sudah sukses dalam menghadirkan PT PLN (Persero) ke beberapa titik lokasi, mulai dari Desa Pantai Raja, di Jalan Lintas Telukkuantan Km 22,5 Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar (Persis di seberang GBI Pasir Halus), Jalan Purwosari, Dusun I, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Jalan Kelompok Tani di Desa Kota Garo hingga di pelosok Kabupaten Kampar.

"Selama ini kami dikenal sebagai pihak yang konsisten dalam membantu masyarakat di bidang Administrasi Kependudukan, seperti Pengurusan KTP, KK, KIS, KIP, BPJS, Akta Perkawinan, Akta Kelahiran hingga Akta Kematian! Pada kesempatan kali ini, lagi-lagi kami tegaskan! bahwa KNPI Riau hadir bersama Rakyat!" pungkas Larshen Yunus, yang juga Alumni dari Kampus Universitas Riau (UR).

Hingga berita ini diterbitkan, Selasa (21/11/2023) Ketua KNPI Riau Larshen Yunus pastikan, bahwa sepanjang pihaknya bisa dan mampu dalam memberikan bantuan, permasalahan apapun pasti dapat terselesaikan. Prinsipnya hanya satu, yakni mau atau Tidak! KNPI Riau hadir untuk melayani Rakyat.

"Ayo Bapak ibu masyarakat Riau, Mari Berbenah!!! Revolusi Mental menuju kebaikan bersama. Bersatu, Berjuang dan Menang!" akhir Larshen Yunus, seraya menutup pernyataan persnya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar