berikan bantuan beasiswa kepada 150 mahasiswa berprestasi di Riau

Waka Polri Komjen Pol Agus Andrianto Tatap Muka dengan Mahasiswa Riau

Di Baca : 1508 Kali
Waka Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengadakan silaturahmi dan tatap muka dengan mahasiswa Riau dan memberikan bantuan beasiswa kepada 150 mahasiswa berprestasi di Riau. (Dok. Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Dalam kunjungan kerjanya ke Riau, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, menyempatkan diri bertatap muka dan bersilahturahmi dengan perwakilan civitas akademika seluruh Kampus baik negeri maupun swasta yang ada di Riau di Balai Serindit, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu siang (22/11/2023) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dalam acara silahturahmi tersebut Wakapolri juga memberikan bantuan beasiswa kepada 150 mahasiswa yang berprestasi di Riau.

Sebanyak 15 Perguruan Tinggi mengirim masing-masing 10 mahasiswa terbaiknya untuk memperoleh beasiswa. Mereka akan menerima uang pembinaan sebesar Rp500 ribu per orang selama 6 bulan berturut-turut. Total anggaran yang dikucurkan mencapai Rp450 juta.

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan, pemberian beasiswa bertujuan untuk menunjang keberhasilan mahasiswa.

"Saya minta ini berkelanjutan. Kapolda menyiapkan bantuan sebesar Rp450 juta untuk mahasiswa se Provinsi Riau," kata Komjen Agus.

Dia berharap kepada seluruh perusahaan dan bisnis perbankan yang ada di Riau turut memberikan perhatian dan sumbangsih dalam mendukung program pendidikan.

"Bukan hanya sukses untuk keberhasilan usaha disini, tapi juga punya tanggungjawab buat masyarakat Riau," pungkasnya. (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar