DIDAMPINGI GURU

Murid SD Bhakti YKKP Berkunjung ke Singapura

Di Baca : 9281 Kali

Singapura,  Detak Indonesia--Pada saat ini kegiatan Sister School Partnership sudah dilaksanakan di Sekolah Berstandar Internasional dengan berbagai macam kegiatannya sesuai dengan kesepakatan yang telah disusun. 

Wartawati Detak Indonesia.co.id<\/em>, Putri melaporkan dari Singapura bahwa Sister School Partnership merupakan kegiatan yang dilakukan antara sekolah baik di dalam maupun di luar negeri dalam rangka menjalin kerja sama guna mencapai tujuan tertentu dalam bidang pendidikan, budaya dan juga peningkatan mutu guru serta kepala sekolah yang berhubungan erat dengan proses pendidikan di sekolah sekaligus bisa dijadikan sebagai benchmark bagi peningkatan kualitas pendidikan. 

Pada 26 Februari 2018 SD YKKP Bhakti Jakarta mengadakan kegiatan Sister School ke Singapura. Berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng Banten pada pukul 06.10 WIB menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 824, nampak para murid didampingi oleh kepala sekolah.

 ","photo":"\/images\/news\/ybiuawkaro\/1519692153-picsay.jpg","caption":"Murid SD Bhakti YKKP Jakarta yang berkunjung ke Singapore\u00a0foto bersama. (Putri\/Detak Indonesia.co.id)"},{"body":"

Drs Bambang Purwanto dan Santi Gina Hariati Rizal Admeidy selaku Ketua Yayasan YKKP Bhakti Jakarta menyempatkan berfoto sebelum boarding di depan Pintu 10 Keberangkatan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng,  Banten. 

Pada kegiatan sister school kali ini anak-anak juga didampingi oleh para guru yaitu Dra Erry Wardhani, M Syafaruddin Pasaribu SPd, Meilina Indah Lestari SPd, dan Burhanuddin Hidayatullah SPd.

Kegiatan Sister School yang dilakukan SD YKKP Bhakti ini dilaksanakan selama empat hari yaitu mulai Senin 26 Februari 2018 sampai Kamis 1 Maret 2018.(jui) ","photo":"\/images\/news\/ybiuawkaro\/1519692264-picsay.jpg","caption":"Murid SD Bhakti YKKP Jakarta foto bersama. (Putri\/Detak Indonesia.co.id)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar