Untuk menangkal gangguan keamanan oknum aparat, oknum pemda dan premanisme

ASPEKUR Hadir Perkuat Ekonomi Kerakyatan dan Jaga Kondusifitas Pedagang

Di Baca : 492 Kali
Ketua Umum ASPEKUR, Fazar Muhardi.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Asosiasi Pengusaha dan Pekerja Kuliner Riau (ASPEKUR) saat ini telah hadir untuk memperkuat ekonomi kerakyatan dan juga menjaga situasi kondusif dunia perdagangan agar terhindar dari gangguan umum dari oknum aparat, oknum ASN dan premanisme.

"ASPEKUR dibentuk dan didirikan untuk menjadi wadah para pelaku usaha dan karyawan perdagangan khususnya sektor kuliner. Selain memperkuat hubungan bisnis, ASPEKUR juga untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan terhadap para anggota dalam menjalankan dan mengembangkan bisnisnya," kata Ketua Umum ASPEKUR, Fazar Muhardi kepada pers di Pekanbaru, Kamis (23/11/2023).

Fazar mengatakan, ASPEKUR lahir dari keresahan banyak pedagang khususnya pedagang kecil dan menengah yang kerap mendapatkan banyak hambatan dalam mengembangkan bisnisnya karena gangguan-gangguan umum seperti oknum aparat dan oknum ASN yang mempersulit dalam pemberian perizinan.

"Masalah-masalah umum itu yang ingin kami selesaikan lewat ASPEKUR. Harapannya, kita bisa bersatu untuk menyuarakan segala bentuk keluhan dan masalah-masalah yang kita hadapi dalam menjalankan bisnis khususnya kuliner atau makanan," katanya.

Fazar menjelaskan, struktur ASPEKUR akan dibentuk mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, tingkat kecamatan, hingga kelurahan/desa bahkan di tingkat RT/RW.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar