di depan Halaman Kantor PMI Kabupaten Rokan Hulu

Kejari Rohul Gelar Jumat Berkah Bagikan 50 Kotak Paket Nasi

Di Baca : 489 Kali
Kejari Rohul Fajar Haryowimbuko SH MH gelar Jumat Berkah bagikan 50 kotak paket nasi di depan halaman Kantor PMI Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Jumat (24/11/2023). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia-- Jumat 24 November 2023 Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Riau mengadakan kegiatan “Jumat Berkah” dengan membagikan 50 (lima puluh) paket nasi kotak bertempat di depan Halaman Kantor PMI Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk sedikit meringankan beban masyarakat dengan meningkatkan harga bahan pokok.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko SH MH menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan perdana Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hulu beserta jajaran sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Rokan Hulu terhadap warga sekitar sekaligus untuk berbagi kepada pengguna jalan dan masyarakat Rokan Hulu.

"Kami berharap kegiatan ini akan berlanjut dan secara berkala yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hulu tentu saja dengan paket makanan yang lebih banyak sehingga lebih bermanfaat untuk Masyarakat Rokan Hulu," jelas Fajar. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar