Kapolres Tanah Karo Apresiasi Masyarakat Jaga Kamtibmas

Event Aquabike di Tongging Berlangsung Lancar, Hadir Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi

Di Baca : 1036 Kali
Event Aquabike Jetski World Championship berlangsung aman dan lancar di Tongging, Danau Toba, Sumut, Rabu (22/11/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)
 

Race dilaksanakan selama 2 kali sesi, dimulai pukul 11.30 WIB, yang diawali dengan konvoi sambil membawa bendera masing masing negara. Sesi kedua dimulai pukul 14.30 WIB dan dilanjutkan dengan pengumuman serta penyerahan piala pemenang Aquabike Endurance Karo Cup oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, yang dihadiri Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Kadishub Pemprovsu Agustinus, Wakil Ketua DPRD Karo Sadarta Bukit, dan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karo Munarta Ginting. 

Adapun pemenang Aquabike Endurance Karo Cup, Pastorrello Jean Brunodiraih dari Prancis sebagai juara 1, Radetic Anthony dari Amerika sebagai Juara 2 dan AL Tayer Rashed dari Uni Emirat Arab sebagai Juara 3.

Setelah penyerahan piala pemenang pada pukul 15.20 WIB, rangkaian kegiatan Aquabike Endurance Karo Cup telah selesai dilaksanakan dan rombongan rider kembali menuju Pangururan Kabupaten Samosir dengan pengawalan oleh RIB 04 Dit Polairud Polda Sumut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar