Dihadiri Bupati Karo

Natal Saitun Se-GBKP Rayon I & Rayon II Tahun 2023 di RC Suka Makmur

Di Baca : 1396 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara perayaan Natal Saitun Se-GBKP Rayon I dan Il tahun 2023 di Desa Sukamakmur, Rabu (6/12/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Sukamakmur, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara perayaan Natal Saitun Se-GBKP Rayon I & Rayon II Tahun 2023  yang mengusung tema "Reh Tuana, Reh Paguhna (Bandingken Mazmur 92:5) dengan pengkhotbah Pdt. Krismas Imanta Barus MTh LM, yang diselenggarakan di Retreat Centre GBKP Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara Rabu (6/12/2023). 

Peserta Perayaan Natal Saitun Se-GBKP Rayon I & Rayon II  terdiri dari Klasis Berastagi, Kabanjahe-Sukarame, Munte, Tigabinanga, Medan Delitua, Sibolangit, Medan Kampung Lalang, Medan Namo Rambe, Binjai-Langkat, Lubuk Pakam dan Siantar. 

Pada kesempatan ini Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terlaksananya perayaan Natal Saitun Se-GBKP Tahun 2023 ini. 

"Secara pribadi, Saya turut bersukacita pada perayaan Natal ini dan ikut merasa bangga bahwa kita semua yang hadir disini dimana melibatkan segenap Saitun, umat Tuhan yang lebih dewasa dan pasti lebih bijaksana dan tetap semangat dalam merayakan acara perayaan Natal pada hari ini," ungkap bupati karo. 

"Melalui perayaan Natal ini, semoga kita semua senantiasa menjadi pribadi-pribadi yang menebarkan kasih sukacita dan kebaikan serta melayani dengan kasih, bertindak bijaksana dan selalu menjadi teladan bagi sesama," lanjut bupati karo. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar