fokus penguatan pondasi serta memastikan operasional PalmCo berjalan lancar dan konstruktif

Jatmiko Santosa Ditunjuk sebagai Direktur Utama PalmCo

Di Baca : 987 Kali
Kementerian BUMN telah menetapkan Jajaran Direksi PalmCo. Jatmiko Santosa ditunjuk sebagai Direktur Utama PalmCo didampingi enam anggota direksi lainnya. Pada awal kepemimpinannya, Jatmiko menyatakan akan fokus pada penguatan pondasi serta memastikan operasional PalmCo berjalan lancar dan konstruktif. (Dok. Humas Palmco)

Jakarta, Detak Indonesia--Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) resmi membentuk Sub Holding PalmCo melalui penggabungan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V, VI dan XIII ke dalam PTPN IV sebagai entitas bertahan dan pemisahan tidak murni aset dan liabilitas PTPN III (Persero) ke dalam PTPN IV.

Pasca proses merger, Kementerian BUMN mengangkat Jatmiko Santosa sebagai Direktur Utama PalmCo. Sosok yang empat tahun memimpin dan berhasil mengubah PTPN V melalui beragam program transformasi, digitalisasi, dekarbonisasi, percepatan peremajaan sawit, hingga mengantarkan perusahaan tersebut hattrick kinerja finansial tertinggi sepanjang sejarah PTPN V itu memimpin PalmCo didampingi enam jajaran Direksi lainnya.

Mereka adalah Rizal Damanik, Ryanto Winuardi, Ugun Untaryo, Hilda Savitri, Suhendri dan Irwan Perangin Angin.

Rizal Damanik yang sebelumnya merupakan Direktur PTPN XIII menempati posisi sebagai Direktur Operasional PalmCo.

Selanjutnya posisi Direktur Pemasaran dan Komersial diemban oleh Ryanto Wisnuardhy. Ryanto sebelumnya menjabat sebagai Direktur PTPN VII Lampung.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar