Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial

PTPN I Regional 7 Kirim Bantuan Banjir Bandang Tanggamus

Di Baca : 534 Kali

Bandar Lampung, Detak Indonesia– Banjir bandang yang menimpa empat kecamatan di Kabupaten Tanggamus pada Sabtu, 25 November 2023 lalu membuat warga berduka. Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial, PTPN I Regional 7 mengirim bantuan pangan, Jumat (8/12/2023).

Bantuan berupa beras, gula kristal putih, dan mie instan itu diantarkan langsung oleh Manajer Unit Way Lima Sasmika DS dan Manajer Unit Way Berulu Rusman Ali Yusuf bersama tim. Secara simbolis, tiga jenis bahan logistik pangan itu diterima Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus Muzlina Rusli di kantornya.

Pada pengantar singkatnya, Sasmika mewakili manajemen menyampaikan bahwa Board of Regional Management PTPN I Regional 7 menyatakan turut prihatin dengan bencana yang dialami warga. Sebagai bentuk nyata dari sikap prihatin itu, kata Sasmika, manajemen mengalokasikan dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) untuk penyediaan beberapa kebutuhan pangan guna membantu masyarakat yang mengalami bencana. 

“Atas nama Manajemen PTPN I Regional 7 kami menyampaikan turut prihatin. Semoga bencana ini tidak terulang kembali dan menjadi hikmah untuk kita semua. Untuk itu, kami membawa amanat dari perusahaan untuk menyampaikan bantuan ini. Semoga bisa sedikit meringankan kesulitan saudara-saudara kita yang terkena dampak,” kata Sasmika yang juga Ketua Umum Serikat Pekerja PTPN I Regional 7 ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar