perbedaan pilihan menjadi keberagaman yang tetap harus mempersatukan seluruh rakyat Indonesia

Kapolri Ajak Umat Kristiani Doakan Persatuan Indonesia Tetap Terjaga

Di Baca : 433 Kali
Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo saat meninjau kesiapan pengamanan Misa Natal bersama Kasum TNI, Wakil Menteri Agama, dan Menteri PMK di sejumlah gereja di wilayah Jakarta, salah satunya Gereja Katedral. (Dok. Humas Polri)

Jakarta, Detak Indonesia -- Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo mengajak seluruh umat Kristiani untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah Natal yang bersamaan dengan situasi tahapan Pemilu 2024. Kapolri mengingatkan, perbedaan pilihan menjadi keberagaman yang tetap harus mempersatukan seluruh rakyat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Kapolri saat meninjau kesiapan pengamanan Misa Natal bersama Kasum TNI, Wakil Menteri Agama, dan Menteri PMK di sejumlah gereja di wilayah Jakarta, salah satunya Gereja Katedral.

“Kita doakan bersama-sama di tengah perbedaan pendapat, kita semua tetap saling doakan, tetap bersatu, sehingga akan terpilih pemimpin nasional yang betul-betul bisa menjaga rakyatnya, bisa bawa maju bangsa dan negara. Tentunya kita semua terus mengingatkan yang namanya menjaga kesatuan harus selalu kita jaga,” ucap Kapolri di Katedral, Ahad (24/12/2023).

Kapolri pun menyampaikan, kekuatan itu bisa dilakukan kalau seluruh rakyat bersatu. Kemudian, bersama-sama berdoa untuk kebaikan bangsa dan negara ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar