Enam Hari Menjelajah Belantara

Tim Bansos TLCI Chapter#2 Riau Disambut Sukacita Warga Pelosok

Di Baca : 705 Kali
Tim Bansos TLCI Chapter#2 Riau disambut sukacita warga pelosok desa di Kamparkiri, Kampar, Riau. (ist)

Kamparkiri, Detak Indonesia-- Menjelajah belantara menuju pelosok desa yang jarang dijamah oleh pihak luar, tim Toyota Land Cruiser (TLCI) Chapter#2 Riau peduli kembali melakukan bhakti sosial. Bantuan kali ini dengan memberikan dana lanjutan pembangunan masjid Nurul Imam Desa Ludai II dan bantuan dua masjid desa Dua Sepakat (Dusun Deras Godang dan Ngungun) Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau sebesar Rp39.649.000,-

Kedua desa yang belum memiliki akses jalan layak maupun listrik tersebut sejatinya dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Aliran sungai menjadi sarana transportasi utama warga masyarakatnya disamping sepeda motor yang sudah dimodifikasi sesuai beratnya medan.

Tim yang dipmipin langsung Ketua Umum TLCI Chapter#2 Riau HM Raja Marwan meninggalkan kota Pekanbaru pada Jum’at (15/12/2023) pagi menggunakan 10 unit kendaraan FJ 40 dan BJ 40 atau biasa disebut hardtop oleh masyarakat luas, ditambah dengan beberapa spek yang telah di modifikasi untuk mampu menerjang ganasnya alam dimusim penghujan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar