Diharapkan agar LKP-LKP dapat terus meningkatkan kemampuan

Luar Biasa! Pemkab Bandung Terus Meraih Penghargaan

Di Baca : 594 Kali
Bupati Bandung Dadang Supriatna menerima piagam penghargaan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek RI) sebagai Pemerintah Daerah Pemberi Kontribusi bagi Perkembangan Kursus dan Pelatihan, di Jakarta, Jumat (22/12/2023). (Dok. Humas Pemkab Bandung-Diskominfo)

Kabupaten Bandung, Detak Indonesia -- Luar biasa! Di bawah Kepemimpinan Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung, Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bandung), Jawa Barat terus mendapat penghargaan.

Kali ini, Pemerintah Kabupaten Bandung meraih piagam penghargaan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek RI) sebagai Pemerintah Daerah Pemberi Kontribusi bagi Perkembangan Kursus dan Pelatihan. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Bupati Bandung, Dadang Supriatna, dalam acara Malam Penghargaan Pendidikan Vokasi Nonformal Berprestasi Tahun 2023 yang berlangsung di Jakarta, pada Jumat (22/12/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai perwakilan pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Indonesia, baik yang bersifat formal maupun nonformal. Bupati Bandung, Dadang Supriatna didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung, Agus Firman Zaini menerima penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Kabupaten Bandung dalam mengembangkan kursus dan pelatihan.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jendral Kemendikbud Ristek RI, Suharti menekankan pentingnya kerja sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar