Refleksi akhir Tahun

Pemkab Bandung Ngawangkong Ngabedaskeun bersama Pers, Kadiskominfo Sampaikan Hal ini

Di Baca : 738 Kali
Pemkab Bandung, Jawa Barat melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfo) melaksanakan refleksi akhir tahun 2023 dengan tema Ngawangkong Ngabedaskeun di halaman Kantor Diskominfo Kabupaten Bandung, Soreang, Jumat (29/12/2023). (ist)

Kabupaten Bandung, Detak Indonesia - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, Jawa Barat melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfo) melaksanakan refleksi akhir tahun 2023 dengan tema “Ngawangkong Ngabedaskeun” di halaman Kantor Diskominfo Kabupaten Bandung, Soreang, Jumat (29/12/2023).

Acara Ngawangkong Ngabedaskeun ini, Diskominfo mengajak puluhan wartawan untuk melaksanakan diskusi atau berdialog berkaitan dengan visi misi Kabupaten Bandung dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera). Selain itu membahas dalam hal kondisi isu lingkungan maupun hal lainnya.

Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung H Yosep Nugraha menjadi narasumber dalam pelaksanaan refleksi akhir tahun 2023 Ngabedaskeun tersebut.

Mengawali acara refleksi akhir tahun itu, Yosep Nugraha mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang berasal dari media cetak, elektronik, online, radio maupun televisi. Ia juga mengucapkan permohonan maaf belum secara maksimal bermitra dengan teman-teman awak media yang berada di lingkungan Kabupaten Bandung maupun luar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar