PASCA TABRAKAN DUA KERETA API DI JAWA BARAT

Jalur Lintasan Petak Cicalengka Sudah Bisa Dilewati, Manager Daop 2 Bandung Sampaikan Hal Ini

Di Baca : 1225 Kali
Pasca insiden kecelakaan dua Kereta Api (KA) di Jalur Lintasan Petak Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1/2024) pagi, kini Sabtu (6/1/2024) jalur tersebut sudah bisa dilewati. (ist)

Bandung, Detak Indonesia -- Pasca insiden kecelakaan dua Kereta Api (KA) di Jalur Lintasan Petak Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1/2024) pagi, kini jalur tersebut sudah bisa dilewati.

PT KAI melalui Manager Humas Daop 2 Bandung, Ayep Hanapi, memastikan bahwa Jalur Lintasan Petak Cicalengka, Kabupaten Bandung sudah aman.

"Jalur di kilometer 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur – Stasiun Cicalengka sudah dapat dinormalisasi oleh petugas dan dinyatakan aman oleh tim Jalan dan Jembatan Daop 2 Bandung pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 06.30 WIB," ujar Ayep.

Sebelum dinyatakan aman, kata Ayep, Jalur Lintasan Petak Cicalengka telah dilakukan uji coba menggunakan dua lokomotif dengan kecepatan 5 km/per jam.

PT KAI Daop 2 khusunya, kata Ayep, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jasa Kereta Api (KA) yang terganggu perjalanannya akibat kejadian yang terjadi di km 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur – Stasiun Cicalengka, Kabupaten Bandung.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar