Kang DS juga memberikan santunan kepada keluarga korban

Berbagai pihak Turut Berduka Cita atas Kecelakaan Dua KA di Cicalengka, Termasuk Bupati Bandung

Di Baca : 1487 Kali
Bupati Bandung Dadang Supriatna bertakziyah ke rumah Almarhum Ardiansyah (30/tahun) yang bertugas sebagai Pramugara KA, di Kp. Balekambang, Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jumat malam (5/1/2024). (ist).

Bandung, Detak Indonesia - Berbagai pihak turut berduka cita atas insiden kecelakaan dua Kereta Api (KA) di Jalur Lintasan Petak Cicalengka, Haurpugur, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Jumat pagi 5 Januari 2024 sekitar pukul 06.03 WIB, mulai dari Bupati Bandung Dadang Supriatna, Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru'yat, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut satu Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin dan lainnya.

Kabar duka tersebut disampaikan Bupati Bandung Dadang Supriatna saat bertakziyah ke rumah Almarhum Ardiansyah (30/tahun) yang bertugas sebagai Pramugara KA, di Kp. Balekambang, Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jumat malam (5/1/2024).

Almarhum Ardiansyah adalah salah satu dari empat korban yang meninggal dunia akibat insiden tabrakan dua KA di Jalur Lintasan Petak Cicalengka, Haurpugur, Kabupaten Bandung.

"Saya bertakziyah ke rumah duka, salah satu korban meninggal dunia dalam tabrakan kerta api Jumat pagi tadi. Saya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam. Semoga korban yang meninggal dunia husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap Kang DS sapaan akrab Dadang Supriatna.

Selain itu, Kang DS juga memberikan santunan kepada keluarga korban dari insiden kecelakaan dua KA di Jalur Lintasan Petak Cicalengka, Kabupaten Bandung. (sug)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar