harus gerak cepat

Rapat Percepatan Penyusunan DPA-SKPD dan Anggaran Kas SKPD TA 2024

Di Baca : 876 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri rapat persiapan Percepatan Penyusunan DPA-SKPD dan Anggaran Kas SKPD TA 2024 di Aula Kantor Bupati Karo Senin (8/1/2024). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia- Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri Rapat Persiapan dan Percepatan Penyusunan DPA-SKPD dan Anggaran Kas SKPD TA 2024 di Aula Kantor Bupati Karo, Provinsi  Sumatera Utara Senin (8/1/2024). 

Dalam arahan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan bahwa harus dilaksanakan harmonisasi dan kolaborasi antar pelaksana pengelolaan keuangan dan pengadaan barang dan jasa di masing-masing instansi. 

“Jangan lagi biasakan cara kerja yang persial dan berjalan sendiri-sendiri tanpa adanya intervensi dan pengawasan yang melekat dan berkala dari kepala perangkat daerah,” ungkap bupati karo. 

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang mengimbau dalam pelaksanaan APBD, untuk patuh dan konsisten terhadap Rencana Anggaran Kas yang telah ditentukan dan berharap di Tahun Anggaran 2024 dapat memperoleh insentif fiskal kinerja tahun berjalan kategori serapan anggaran dan menegaskan agar dalam penyerapan dan penggunaan anggaran kepada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo harus gerak cepat. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar